Berbagi Kebahagiaan

Senin, 01 Juni 2015

Tentang Halaman Ini

12.53 Posted by AGUNG RAFIYUDIN No comments
Bismillahirrohmanirrohiim

Assalmu’alaikum Warrohmatullahi Wabarrokatuh

Dalam menggeluti pekerjaan yang mengharuskan menggunakan teknologi khususnya komputer, kita sering menemukan kendala yang mengharuskan kita untuk mencari solusinya. Dan ketika kita sudah berhasil mengatasinya seringkali kita menemukan kembali masalah yang sama dan kita sudah lupa solusi untuk mengatasinya dikarenakan kita tidak mencatat atau menulisnya. Dari sebab inilah saya memutuskan untuk membuat sebuah halaman sederhana sebagai penampung dari semua solusi yang saya dapatkan dan agar dapat dijadikan sebagai sarana pembelajaran bagi yang membutuhkannya.

Insya Allah saya akan mencoba untuk memprioritaskan menulis hal-hal yang berkaitan dengan dunia opensource dan memfokuskan pada aplikasi perkantoran yaitu LibreOffice. Dan karena saya sedang mempelajari Web Based Programming, saya juga akan berbagi hal-hal kecil yang mungkin dapat memotivasi para pemula yang ingin atau sedang belajar Web Based Programming.

Karena hal-hal yang saya bagikan disini sangat membantu dan memperlancar pekerjaan saya maka diharapkan juga dapat membantu bagi kita semua.

Alhamdulillahirobbil ‘alamiin


0 komentar:

Posting Komentar